Apa Saja yang Saya Bawa Ketika Lari 5K?

Lari ternyata dapat melatih saya untuk mengeliminasi hal yang tidak perlu dan fokus pada hal-hal yang diperlukan saja. Terutama mengenai barang apa saja yang benar-benar saya butuhkan.

Biasanya barang-barang yang saya bawa ketika lari saya bedakan berdasarkan jarak larinya. Apakah saya akan berlari sejauh 5K? 10K atau half marathon(21k).

Saya lebih sering lari 5K karena jaraknya pendek dan mudah untuk dituntaskan. Cukup hanya dengan keliling sekitar rumah saja. Oleh karena itu barang yang saya bawa pun juga praktis. Barang-barang tersebut ialah: masker, energy bar, air minum 250ml.

Semua barang tersebut dapat dikemas dengan rapi ke dalam tas pinggang Aonijie seri E887. Pembelian tas pinggang ini juga sudah disertakan botol minum ukuran 250ml. Kualitas tas dengan harga sekitar 130 ribuan sudah sangat baik. Bahkan mengungguli harganya.

Untuk berlari sejauh 5km, botol minum ukuran 250ml tentu sudah sangat memadai. Setidaknya tubuh membutuhkan 200ml air ketika berlari selama 20 menit.

Saya juga selalu membawa energy bar ketika berlari. Meski saya jarang sekali memakannya. Namun saya rasa setiap pelari perlu membawa energy bar untuk berjaga-jaga ketika membutuhkan asupan kalori secara cepat.

Untuk energy bar, saya menggunakan Fitbar yang setiap kemasannya mengandung 90kkal. Bebas kolestrol dan asam lemak trans.

Lalu terakhir yang tak kalah pentingnya, saya juga membawa masker cadangan. Dan sebuah smartphone.

Itu saja sih yang saya bawa ketika berlari 5K. Kalau anda bagaimana?

Tinggalkan komentar